Just another WordPress.com weblog

Pengamatan Pegas

29 September 2010

Pada hari ini kami kembali melakukan pengamatan terhadap pegas,penmatan tadi berlangsung dengan lancar. Pengamatan pada jam pelajaran fisika tadi pagi sangat menarik karena selain saya berkesempatan untuk membantu mengukur L0 dan Lt pegas, saya juga mengalami banyak kejadian yang menarik, misalnya pada saat saya mengukur panjang awal (L0) pegas  tersebut, L0 pegas tersebut menjadi bertambah panjang karena diberi beban manusia yang bergantung, dari yang awalnya L0 adalah 34 cm kemudian bertambah menjadi 34,5 cm kemudian menjadi 35 cm kemudian  akhirnya mencapai angka 37 cm. Sampai lah pada giliran saya, pegas yang dipakai untuk bergantung  saya buat menjadi sedikit lebih panjang dari 35 cm menjadi 37 cm. Inilah foto-foto dokumentasi pada pengamatan hari ini 29 September 2010.


Tinggalkan Balasan

Awan Tag

